Kemeja Pria Katun

kemeja yang anda pakai sudah usang dan tidak bisa kepakai lagi karena kekecilan mungkin?
atau kemeja anda sudah tidak nyaman lagi dengan kemeja yang anda pakai karena bahan nya kasar?

kami datang dihadapan anda untuk menyelesaikan problem anda, karena kami menyediakan apa yang anda butuhkan dan anda suka. toko yang bertempatkan di jakarta selatan ini, menjual berbagai motif kemeja yang kekinian, tapi tetap tidak meninggalkan kualitas yang bagus. kemeja yang kami jual tidak kalah dengan kemeja bermerek eksekutif lainnya, karena kami juga tidak asal memilih bahan untuk kemeja protechno ini. tentunya bahan yang kami pilih adalah bahan katun stretch.
kenapa kami memilih bahan katun? karena katun terbuat dari serat kapas alami oleh karena itu ringan dan sangat nyaman dipakai. teksturnya halus, lembut tetapi kuat dan tahan lama. perawatannya juga mudah, oleh karena terbuat dari serat natural maka tidak membuat alergi. bahan katun juga memiliki banyak variasi yang sangat beragam. dan kenapa kami memilih bahan stretch? karena bahan stretch itu lentur yang membuat kemeja tidak terlihat kebesaran saat dipakai, dan bahan nya bisa meregang dan melar sehingga bisa muat dengan ukuran semua badan, oleh karena itu kami hanya menggunakan ukuran allsize. dan warna yang beragam ini, tidak mudah hilang dan pudar, ketika di setrika tidak memutih karena kepanasan.

kami yang menawarkan kemeja pria katun stretch protechno yang bermotif,
-kemeja katun panjang putih mix hitam
-kemeja katun pendek biru mix batik
-kemeja katun panjang hitam mix batik
-kemeja katun panjang khakis mix batik
dan masih banyak lagi kemeja yang kami jual

harga yang kami tawarkan juga relatih murah, bisa didapatkan dengan harga yang berkisar 75.000-90.000 untuk reseller dan agen tentunya lebih murah, karena kami membuka peluang bisnis buat anda yang ingin berbisnis kemeja, untuk persyaratan dan ketentuannya juga gampang sekali, 
untuk info pendaftaran dan jika ada yang ingin bertanya tanya seputar kemeja protechno silahkan hubungi kontak kami di sosial media:

WA/SMS: 0896 3727 1558
BBM: 7C85BD7D
kapan lagi ada peluang terbuka buat anda untuk berbisnis?




0 komentar: